Yamah Aerox 155 Connected Terbaru

Aerox 155 Terbaru, Ini Tampilan dan Harganya

PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg baru-baru ini kembali meluncurkan Yamaha Aerox 155 Connected dengan tampilan yang lebih segar dan baru. Tampilan yang dimaksud meliputi warna dan juga grafis yang baru pada Rabu, 3 November 2021.

Yamah Aerox 155 Connected TerbaruPihaknya mengklaim bahwa motor Aerox 155 terbaru ini menghadirkan tampilan yang selaras dengan tren gaya hidup yang terjadi saat ini.

“Penampilan baru Yamaha Aerox 155 Connected adalah bentuk upaya Yamaha dalam memberikan nilai tambah bagi konsumen,” kata Manager Public Relation, YRA & Community, PT YIMM Antonius Widiantoro melalui keterangan tertulis.

“Warna dan striping baru yang menyelimuti membuat Aerox 155 Connected tampil makin sporty dan stylish.”

Salah satu hal yang baru di motor varian terbaru ini adalah pada grafis tulisan ‘Aerox’ yang ada di bagian samping kiri dan kanan bodi motor. Jika dibandingkan dengan desain yang telah diusung sebelumnya, ukuran yang terbaru akan jadi lebih besar dengan tambahan variasi yang berbentuk garis gradien yang berwarna. Hal ini membentang dari bagian tengah hingga ekor untuk memberikan kesan yang lebih sporty dan juga racy.

Terkhusus untuk Yamah Aerox 155 Connected warna yang digunakan adalah Mate Black with Cyan. Kemudian juga ada perubahan di sisi pelek yang sengaha diberi warna Cyan Solid yang lebih terang. Adapun varian tertinggi dari Aerox 155 Connected ABS terjadi perubahan yang saat ini menjadi lebih minimalis.

Stripping dengan warna emas yang sebelumnya ada pada bagian fairing, buritan, dan juga cover sudah dihilangkan. kemudian juga pada striping horizontal tipis yang membentang pada bagian sisi kiri dan juga kanan motor juga telah diganti dengan grafis yang dibentuk dari dua kotak minimalis.

Teknologi Y-Connect adalah salah satu pelengkap yang dapat menghubungkan motor Aerox 155 dengan smartphone para pengguna.

Adapun mesin yang digunakan pada Aerox 155 Connected ini adalah mesin Blue Core 155 cc yang telah ditambahkan teknologi yang diberi nama VVA yang akan membuat mesin lebih bertenaga, baik daeri sisi putaran mesin maupun bawah.

Adapun harga Yamaha Aerox 155 Connected yang diberi warna dan juga livery baru ini dibanderol dengan harga Rp. 29.400.000 untuk yang tipe Connected ABS sementara untuk tipe Connected standar hanya Rp. 25.900.000. Harga ini merupakan harga On The Road Jakarta.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.