Benarkah Vanessa Angel Sudah Punya Anak?

Vanessa Angel memang sudah ditahan di Polda Jawa Timur atas dugaan kasus prostitusi Online yang menjeratnya dengan pasal UU ITE pasal 27 ayat 1. Penahanan wanita yang berstatus sebagai artis ini sendiri dilakukan sejak haru Rabu, 30 Januari 2019 kemaren. Pihak kuasa hukum Vanessa Angel sendiri sudah dengan cepat melakukan upaya agar klien mereka tersebut tidak ditahan dengan mengajukan penangguhan penahanan.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa penangguhan penahanan ini sendiri terkait Vanessa Angel yang telah memiliki seorang anak. Dan sang anak pun telah beberapa kali menjenguk sang artis ke Rutan Polda Jawa Timur.

Kabar ini pun kian santer terdengar dan membuat sang ayah dari Vanessa Angel, Doddy Sudrajat terkejut. Betapa tidak, sepengetahuan Doddy, hingga sekarang menurutnya sang anak belum pernah menikah sama sekali.

“Saya nggak tau masalah anak, orang dia belum nikah,” kata Doddy menegaskan seperti dikutip dari MSN.com.

Dengan beredarnya kabar mengenai Vanessa yang telah memiliki seorang anak ini, praktis sang ayah yakni Doddy pun merasa bingung. Menurutnya, jika memang kabar mengenai Vanessa Angel yang telah memiliki seorang anak harusnya dirinya lah yang terlebih dahulu mengetahuinya dan harusnya sang anak menikah terlebih dahulu dan meminta restu padanya.

“Iya, saya nggak tahu masalah anak, kok tiba-tiba punya anak. Maksudnya apa ya, bingung saya juga,” kata Doddy

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.