DOOgether

Berikut 5 Keuntungan yang Dirasakan dengan Fitness Dirumah Lewat Aplikasi Doogether

Di masa pandemi seperti sekarang ini faktanya banyak orang yang memilih untuk lebih banyak berada di rumah untuk mengurangi resiko penyebaran penyakit Covid-19. Salah satu masalah kesehatan yang cukup serius dan menjadi pandemi yang mewabah di seluruh dunia. Kondisi semacam ini memang sudah berlangsung selama lebih dari setahun, namun tak kunjung berakhir. Masyarakat tetap dihimbau untuk menjaga jarak sehingga nantinya tidak sampai tertular oleh penyakit tersebut. juga mengurangi beraktivitas di luar rumah jika seandainya tidak perlu.

DOOgetherSebagian diantara Anda khususnya yang gear berolahraga mungkin agak menyayangkan disini, bahkan sekarang banyak tempat fitness atau pusat kebugaran yang juga tutup karena pandemi tersebut. Hanya saja tidak perlu khawatir karena Anda masih tetap bisa berolahraga di rumah secara nyaman dan pastinya juga aman. Diantaranya adalah dengan mengandalkan aplikasi DOOgether. Ini merupakan sebuah startup baru yang ditujukan khusus untuk Anda yang gear berolahraga maupun sedang mencari-cari informasi seputar kesehatan.

Ada banyak keuntungan yang nantinya dapat dirasakan dengan fitness dirumah lewat aplikasi DOOgether ini, berikut diantaranya yang patut Anda ketahui, yaitu:

  1. Dibimbing secara langsung oleh instruktur yang berpengalaman, ini tidak seperti olahraga dengan mengikuti tutorial yang ada di Youtube, karena Anda dapat terhubung secara langsung dengan seorang instruktur olahraga melalui sambungan video. Nantinya dari sana Anda juga dapat mengikuti setiap gerakan yang dilakukan oleh pelatih. Pastinya sangat jarang bukan diantara Anda yang pernah melakukan olahraga menyenangkan semacam ini. namun lewat DOOgether Anda bisa melakukannya meskipun dari rumah.
  2. Bisa menemukan banyak teman baru, faktanya pengguna DOOgether ini sendiri sangatlah banyak, dari berbagai penjuru Indonesia, mereka juga mengikuti kelas fitness secara online lewat bimbingan instruktur, dari sini nantinya Anda bisa mengenal lebih banyak orang dan pastinya juga mendapatkan lebih banyak teman baru. Lumayan bukan bisa menambah jaringan pertemanan dengan kegemaran aktivitas olahraga yang sama.
  3. Menghemat biaya olahraga, selama ini ketika Anda berolahraga di pusat kebugaran pastinya ada banyak biaya yang harus dikeluarkan bukan, tak sekedar biaya untuk paketan member saja, melainkan juga ada biaya transportasi dan sejenisnya. namun berbeda jika seandainya Anda menggunakan layanan dari DOOgether ini, karena faktanya biaya untuk menjadi membernya terjangkau, namun Anda sudah dapat menikmati beragam jenis layanan yang ada.
  4. Bisa dipakai untuk booking kelas olahraga, lewat aplikasi yang satu ini nantinya Anda juga dapat booking kelas untuk berolahraga secara online, apalagi ia sudah terhubung dengan banyak tempat fitness yang ada di seluruh Indonesia, tinggal tentukan saja kelas mana yang diinginkan untuk kebutuhan olahraga Anda.
  5. Bisa menemukan artikel menarik seputar kesehatan, dalam aplikasi tersebut nyatanya juga ada banyak sekali artikel-artikel menarik seputar olahraga dan juga kesehatan yang dapat dengan mudah Anda akses, sehingga nantinya Anda juga bisa menambah informasi terkait dengan kesehatan dari sini. Pastinya sangat menguntungkan bukan.

Jadi bagaimana tak perlu ragu lagi untuk fitness dirumah lewat aplikasi DOOgether ini, aplikasi tersebut bisa Anda dapatkan secara mudah dari Playstore bagi pengguna Android, sedangkan untuk Anda yang menggunakan iOS maka bisa mengunduhnya lewat Appstore. Untuk bergabung menjadi member premium dan pastinya bisa merasakan beberapa fasilitas unggulan mereka, maka biaya yang dikenakan juga tidak mahal, sehingga tak perlu ragu lagi untuk bergabung.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.