Diburu di Jakarta, Apa Keistimewaan Adidas Yeezy Boost 350 V2 Yecheil?

Para pencinta sneakers pastinya mengetahui tentang Adidas Yeezy Boost 350 [email protected] “Yecheil”. Banyak pencintanya pun rela antri di seluruh dunia bahkan di Indonesia. Antrean pun membeludak sejak sehari sebelum dirilis. Lantas apa yang membuat sneakers tersebut istimewa?

Adidas pada dasanrya meirilis sneakers Yeezy Boost 350 V2 “Yecheil” pada Jumat 20 Desember 2019 secara global dan termasuk pula di Indonesia. Akan tetapi, calonĀ  pembelinya sudah memadati tempat penjualannya sejak Kamis malam, seperti yang dilaporkan oleh unggahan @jktinfo.

banyak orang sudah menunggu di lobi mal Pacifi Place, SCBD, Jakarta Selatan. Dimana sebelumnya telah diumumkan bahwa sneakers terbaru mereka tersebut akan hadir dan turut dijual di alamat dimana mereka mengantree tersebut pada tanggal dimana sneakers tersebut akan dirilis.

Snekaers ini hadir dengan bagian upper yang dibuat dari bahan Primeknit, yakni seperti bahan rajut premium dengan warna kombinasi hitam, burgundy, biru, beige dan hijau jeruk. Tampilan yang penuh warna ini menjadikan sneakers Yeezy “Yecheil” untuk dari generasi sebelumnya.

Selain itu desainnya terdapat aksen berbentuk monofilament hitam yang membelah warna-warna yang disebut tadi. Berikut pula sol model Boost yang memang klasik sebagai alas topangnya.

Harga dari Yeezy Boost 350 V2 “Yehceil” ini sendiri adalah US$ 220 atau Rp. 3 juta. Juga hadir dalam versi anak-anak dengan harga US$ 160 atau 2,2 juta.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.