Honda RSX 150

Honda Rilis Motor Bebek Terbaru, Harganya Murah Banget

Honda  resmi merilis Honda RSX 150 terbaru di negeri Jiran, Malaysia. Motor bebek yang lebih dikenal sebagai Honda Supra GTR 150 untuk pasar Indonesia ini pun hadir dengan membawa banyak pembaharuan.

Honda RSX 150Untuk diketahui bahwa Motor bebek  dengan mesin 150 cc tersebut memang cukup diminati leh konsumen pasar Malaysia. Hal ini merupakan hal yang tidak mengherankan jika di kelas ini terdapat banyak sekali pemainnya, sebut saja seperti Yamaha Y16ZR, Benelli R18i, SYM VF3i, RATO SVR180.

Sementara di pasar Indonesia pesaingnya hanya Yamaha MX-King. Pada tampilannya, Honda RSX 150 ini terlihat makin gaar dengan dual headlight LED yang terpampang di tebeng bodi depan. Garis bodinya pun aerodinamis sehingga tak membuat bosan.

Kemudian pada kaki-kaki lebar, fitur pengereman dengan sistem cakram pada kedua roda. Selanjutnya suspensinya monoshock dan juga knalpot midship yang menjadikannya nampak gagah.

Meski tak menggunakan smart key namun Honda RSX 150 ini sudah dibenamkan sistem rem ABS single channel, kemudian menggunakan panel spidometer digital dengan shape panel meter yang sangat mirip dengan Honda CBR150R.

Performa dari motor bebek ini mengandalkan mesin 150cc yang menggunakan 1 silinder DOHC4 dengan pendingin cairan dan berpadu dengan 5 sistem percepatan. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 15,8 hp dan torsi 13,6 Nm.

Di Malaysia Honda RSX 150 ini punya 3 varian warna dengan harga 8.688 ringgit atau setara dengan Rp. 29,8 juta.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.