counter easy hit Honor 10 Lite Siap Rambah Pasar Indonesia dan Sudah Lulus TKDN - Fahmi

Honor 10 Lite Siap Rambah Pasar Indonesia dan Sudah Lulus TKDN

Honor dipastikan akan memulai persaingan di 2019 dengan menghadirkan produk smartphone terbaru mereka yang dinamai Honor 10 Lite. Sebelum masuk ke pasar Tanah Air, Honor 10 Lite ini sendiri sudah sukses dipasarkan di Beijing, China. Kabar mengenai akan hadirnya produk tersebut di Indonesia adalah sertifikat TKDN yang sudah resmi didapatkan oleh produk Honor 10 Lite tersebut.

Honor 10 Lite hadir dengan desain yang cantik dan elegant dengan gradasi warna yang berkilau. Berbagai prediksi menyebutkan jika ponsel ini akan diberi harga yang murah. Hal ini memang didasarkan pada nama Lite yang tersemat padanya. Fokus pemasarannya sendiri adalah pada orang yang ingin mengabadikan momen berharganya dengan kamera selfie yang dimilikinya meski memang dalam keadaan minim cahaya sekalipun.

Segmen fotografinya pun tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya kamera depan dari ponsel ini mencapai angka 24 Megapiksel. Selain itu, ponsel pintar ini juga dijalankan dengan sistem operasi  Android 9.0 (Pie) dengan antar muka EMUI 9. Sementara untuk prosesornya digunakan Hisilicon Kirin 710 yang paling baru.

Tidak hanya tentang ponsel pintar ini saja, dalam peluncuran nanti pihak Honor pun dipercaya akan memperkanlkan logo baru mereka dan juga tagline terbaru mereka yakni “HONOR MY WORLD”. Konsepnya adalah warna yang bergerak yang menjadi representasi dari kalangan anak muda dan juga keberagaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.