Ini Reaksi Nagita Slavina Ketika Raffi Ahmad Bertemu Yuni Shara

Raffi Ahmad menjadi salah satu perbincangan di media sosial ketika sang artis ini kembali bertemu dengan sang mantan kekasih yang tak lain adalah Yuni Shara. Dirinya pun mengabadikan pertemuan yang tidak disengaja tersebut melalui instagram storynya.

“Gue ketemu Mbak Yuni Shara. Tapi papasan,” kata Raffi Ahmad.

Diketahui memang sebelum memutuskan untuk meminang Nagita Slavina, Raffi terlebih dahulu menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih bersama Yuni Shara. Namun, meski telah mengakhiri hubungan sebagai kekasih, ternyata keduanya terlihat masih sangat akrab. Raffi pun bahkan mengajak Yuni untuk berkolaborasi bersama dirinya dan juga isterinya, Nagita Slavina.

“Mau collab? Nyanyi sama Nagita bagus pasti,” ajak Raffi Ahmad.

Ternyata memang setelah pertemuan dirinya dengan Yuni Shara, Raffi pun langsung mengontak sang isteri dan mengabarkan hal tersebut. Raffi pun berpendapat jika apa yang dilakukannya adalah karena dirinya menghargai sang isteri.

“Habis selesai ketemu kan IG stories ramai tuh, ya aku kan menghargai istri aku dong. Aku langsung WA Nagita, ‘Aku tadi ketemu sama Mbak Yuni.’. Habis itu Nagita bilang, ‘Oh iya salam’,” kata Raffi dikutip dari detikcom pada Jumat (6/3/2020).

Nagita pun merespon baik apa yang disampaikan oleh Raffi. Tak ayal lagi, Raffi pun memuji isterinya dengan menyebutkan bahwa Nagita adalah sosok isteri yang hebat.

“Itu dia istri aku itu Nagita adalah istri yang hebat, karena apa Nagita adalah wanita yang bisa berdamai dengan masa lalunya Raffi Ahmad,” ujarnya.

Nagita ternyata adalah sosok wanita yang bijak dalam menghadapi masa lalu sang suami. Hal ini memang tidak banyak dimiliki oleh wanita di dunia. Lalu, bagaimanakah dengan anda ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

[covid-data]

Data Sebaran Infeksi COVID-19

Ini adalah data update persebaran virus Corona dunia