Cemburu

Inilah 3 Kebiasaan yang Bisa Mengatasi Pacar cemburuan

Cemburu adalah bukti tentang rasa sayang. Kalimat ini umumnya diungkapkan oleh pasangan apabila dirinya ketahuan sedang merasa cemburu buta. Namun, bagi anda yang sedang merasa dicemburui tak perlu khawatir. Berikut adalah 3 hal yang bisa dilakukan untuk meredam rasa cemburu pasanganmu seperti dikutip dari Boldsky:

Cemburu

1. Ubah Kebiasaanmu

Pada dasarnya apabila anda menerima telpon dari atasanmu namun harus pergi ke ruangan lain adalah hal yang tak bisa dipungkiri akan membuat pasanganmu merasa curiga. Jika memang yang menelpon adalah orang yang biasa saja, kamu tak perlu menghindar hanya untuk mengangkat telponnya.

Biarkan dia berada selalu disampingmu, sehingga dirinya tahu persis mengenai apa yang kamu bicarakan di telepon tersebut.

2. Fikirkan Kembali Kelanjutan Hubungan

Apabila semuanya sidah dilakukan, namun si Dia masih saja cemburuan dengan kamu maka ada baiknya istirahat terlebih dahulu. Beri kesempatan bagi kedua belah pihak melakukan introspeksi untuk berubah. Kamu juga harus mempertimbangkan kembali mengenai apa yang harus menjadi alasan terbaik kamu mempertahankan hubungan kamu dengan pasanganmu.

3. Bersikap Terbuka dengan Pasanganmu

Sang pencemburu pada dasarnya selalu bersikap curiga dan posesif terhadap kamu. Dia juga sering merasa kurang aman dan suka melakukan spekulasi mengenai hal-hal yang kemungkinan akan membuatnya semakin cemburu sendiri.

Terbukalah dengannya, sebisa mungkin untuk tidak menutup-nutupi hal sekecil apapun, kecuali memang segala hal yang bersangkutan dengan privasi.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.