Inilah 3 Perawatan Sederhana Kembalikan Kulit Wajah Jadi Kenyal

Kulit wajah sehat dan kenyal adalah dambaan banyak wanita di dunia. Tidak heran jika banyak perempuan berani mengeluarkan uang banyak untuk bisa mendapatkannya. Dimana jalan pintas yang dilakukan wanita umumnya adalah melakukan perawatan kulit mahal di salon kecantikan.

Orang Asia sendiri cenderung melakukan perawatan kulit karena memang pengaruh iklim dan beberapa faktor lain yang menyebabkan kulit wajah menjadi kering atau dehidrasi. Sebut saja adalah karena paparan sinar matahari atau juga karena salah dalam memilih produk kecantikan.

Berikut adalah3 perawatan kulit wajah untuk mengembalikannya menjadi kenyal dan tidak kering serta sehat yang diambil dari sejumlah informasi terpercaya di internet :

Bersihkan Wajah

Membersihkan wajah berfungsi untuk menghilangkan sel kulit mati yang bisa menghalangi pori-pori kulit. Pori-pori yang tersumbat menjadi penyebab wajah anda bisa berjerawat. Selain itu, pembersih juga beruna untuk membuat pori-pori wajah terbuka dan penetrasi produk perawatan kulit yang lebih baik. Namun, hal yang perlu diperhatikan adalah jangan bertindak kasar terhadap kulit wajah, bersihkan dengan sabun dan cukup tepuk-tepuk kulit wajah setelahnya.

Pelembab Wajah

Setelah membersihkan wajah penting untuk membantu wajah agar tidak kering denga menggunakan pelembab. Penting untuk anda tahu bahwa kulit kering bisa jadi karena sering berganti produk perawatan wajah.

Gunakan Sun Screen

Tabir surya penting digunakan untuk melindungi wajah anda dari paparan sinar matahari langsung. Jadi, setelah menggunakan pelembab gunakan tabir suraya dengan SPF minimal 15 sebelum akhirnya menggunakan kosmetik lain.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.