Redmi Note 10 5G

Inilah Spesifikasi Redmi Note 10 5G yang Segera Meluncur di Indonesia

Xiaomi dipastikan akan segera merilis smartphone terbaru mereka dengan nama Redmi Note 5G di pasar gadget Tanah Air. Informasi hadirnya smartphone terbaru mereka ini dimulai dengan unggahan teaser foto smartphone yang dimaksud di akun instagram resmi Xiaomi.

Redmi Note 10 5GDalam foto tersebut dituliskan bahwa Redmi Note 10 5G nantinya diharapkan sebagai “Jawaranya 5G”.

“Menuju peluncuran #RedmiNote105G tanggal 22 Juli 2021, yuk kita bahas fiturnya satu-per-satu,” tulis Xiaomi sebagai keterangan fotonya. 

Lantas, bagaimana spesifikasi smartphone Redmi Note 10 5G tersebut? Berikut ringkasannya.

Redmi Note 10 5G dipastikan akan hadir dengan dual slot SIM 5G. Dengan layar luas berukuran 6,5 inci. Resolusi layar ini adalah Full HD Plus yang sudah dipasangi pelindung kaca Gorilla Glass 3. Masih di sektor layar, layar ini mendukung refresh rate 90Hz yang akan menghadirkan transisi yang lebih mulus di mata.

Sementara desain kamera yang ada di layar depan dipastikan akan mengadopsi sistem peletakan smartphone Xiaomi lainnya yakni dengan sistem punch hole di tengah bagian atas layar degan resolusi kamera selfienya adalah 8MP.

Adapun kamera belakang nantinya akan terdiri atas 3 bagian yakni sensor utama 48MP, kemudian ada sensor makro 2 MP, dan Depth 2MP.

Berbicara masalah jeroannya, ponsel ini ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 700 5G yang berpadu dengan tiga buah pilihan RAM yakni 4GB, 6GB dan 8GB. Sementara pilihan memori internalnya adalah 64GB dan 128GB.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.