Ivan Kolev Masih Cari Gaya Permainan Di Persija Jakarta

Ivan Kolev adalah pelatih baru yang ditunjuk menukangi Persija Jakarta untuk mengarungi musim kompetisi 2019/2020 mendatang. Baru datang, Kolev berujar jika dirinya di Persija masih mencoba untuk mencari skema dan gaya permainan yang tepat untuk Persija saat ini. Hal ini dikatakannya setelah pertandingan menghadapi 757 Kepri Jaya, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi beberapa hari yang lalu.

Meski mampu menuntaskan perlawanan 757 Kepri Jaya dengan skor yang mencolok yakni 8-2, namun Kolev hasil tersebut bukanlah sebuah hal yang menggambarkan timnya telah bermain dengan gaya permainan terbaik. Meski tak menyebutkan secara detail dimana kelemahan yang dimaksudkan olehnya, namun Kolev meminta agar Ismed Sofyan dan kawan-kawan bisa memfokuskan diri agar bisa mengatasi titik lemah mereka tersebut.

“Dalam latihan tadi kami fokus kan untuk mencari gaya permainan yang tepat. Ada beberapa tindakan yang kita terapkan,” kata Kolev dikutip dari laman resmi klub.

“Intinya kami memperbaiki kesalahan kemarin, gaya permainan kita, dan kerja sama antara pemain. Hal itu yang kita perbaiki tadi,” tambahnya

Persija pun akan kembali menghadapi 757 Kepri Jaya di Batam dalam laga lanjutan leg kedua Piala Indonesia. Laga ini merupakan laga mudah bagi Persija dimana mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.