Jadwal Final Fuzhou China Open 2019 – Marcus/Kevin Satu-satunya Wakil Indonesia

Sobat Fahmi!, tentunya selain sepak bola hari ini masih ada lagi laga yang jangan sampai anda lewatkan. Dimana laga tersebut adalah Final Fuzhou China Open 2019. Dimana satu-satunya wakil Indonesia yang bisa masuk final ajang ini adalah Marcus dan Kevin atau The Minnions. Di final nanti The Minnions akan berhadapan dengan pasangan Jepang yakni akeshi Kamura/Keigo Sonoda.

The Minions adalah harapan satu-satunya Indonesia untuk mendapatkan gelar di event yang diselenggarakan di China tersebut. Setidaknya asa ini juga akan menjadi asa yang sama dengan Minions yang pastinya punya tekad yang kuat untuk bisa mempertahankan gelar yang mereka juga raih pada tahun lalu tersebut.

Marcus/Kevin sendiri sudah memiliki pengalaman kala berhadapan dengan wakil Jepang akeshi Kamura/Keigo Sonoda. Dimana dua pasangan ini terakhir kali bertemu pada gelaran Piala Sudirman Mei 2019 yang lalu. Kala itu, Marcus/Kevin berhasil menuntaskan perlawanan wakil Jepang tersebut dengan dua set langsung  21-14 dan 21-18.

Duet Marcus/Kevin sendiri menjadi satu-satunya unggulan pertama serta juara bertahan yang masih memiliki kesempatan untuk bisa mempertahankan gelar di ajang Fuzhou China Open 2019 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.