Jordi Amat dan Nenek

Jordi Amat Beri Kode, Setelah Diincar Shin Tae Yong

Usai namanya disebut telah menjadi incaran Shin Tae Yong untuk bergabung bersama Timnas Indonesia, Jordi Amat pun terlihat beri kode keras. Hal ini terlihat dari laman instagram pribadinya. Dimana pada Minggu (14/11) kemaren, Jordi Amat mengunggah sebuah foto dengan senyum manis bersama dengan neneknya.

Jordi Amat dan Nenek

“Selamat malam dari nenek saya,” tulis Jordi Amat di kolom captionnya.

Diketahui sebelumnya bahwa sang nenek dari pemain yang pernah merumput bersama Swansea City dan Real Betis tersebut punya darah keturunan Indonesia. Dimana nenek Jordi Amat tersebut berasal dari Siau, Sulawesi Utara. Adapun ayahnya adalah Manalang Doelag Kansi atau yang lebih dikenal dengan M.D. Kansil.

M.D. Kansil sendiri merupakan sosok yang menjadi Raja di Shiau dan pernah berkuasa sejak tahn 1895 hingga 1909. Hal inilah yang membuat Jordi Amat punya darah Indonesia dan memiliki peluang untuk membela Timnas Indonesia.

Hal ini juga yang membuat Shin Tae Yong diprediksi oleh banyak pihak memberikan saran kepada PSSI untuk mendatangkannya. Selain Jordi Amat snediri, Shin Tae Yong juga telah mengirim 4 nama lainnya yang disebutkan akan bergabung bersama Timnas Indonesia.

Tiga nama lainnya yakni Sandy Walsh, Mees Hilgers dan Kevin Diks.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.