Kegiatan Saat Liburan ini Miliki Manfaat Setara 1 Jam Kardio

Liburan adalah salah satu momen yang paling menyenangkan bagi seluruh anggota keluarga. Akan tetapi banyak yang mengeluhkan tentang bagaimana letihnya mengepak barang dan perlengkapan yang dibawa saat berlibur. Menata barang di dalam koper memang bukan pekerjaan yang gampang. Oleh karenanya banyak yang tidak suka akan kegiatan ini.

Namun, perlu anda ketahui bahwa proses packing adalah aktivitas yang bisa membakar kalori. Pastinya anda juga sangat senang jika berlibur tidak membuat berat badan anda bertambah setelahnya bukan? Mengepack barang termnyata merupakan salah satu olahraga dalam berlibur. Hal ini seperti yang diungkap oleh Genius Beauty.

Berdasarkan hasil survey dari situs perhotelan bahwa oprang yang berlibur dapat menghilangkan setidaknya 500 kalori dalam tubuhnya. Hal ini sama dengan melakukan kardio selama 1 jam.

Kesimpulannya, jangan malas untuk bergerak dan melakukan apa saja yang berhubungan dengan berlibur. Karena pada dasarnya anda akan mendapati banyak manfaat dari berlibur. Selain untuk kesenangan juga bisa membuat kesehatan anda akan menjadi lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

[covid-data]

Data Sebaran Infeksi COVID-19

Ini adalah data update persebaran virus Corona dunia