Kelebihan Vivo Z1 Pro Smartphone Mid-Range dengan Kamera Puas

Vivo lagi-lagi tidak ingin ketinggalan dengan produk yang lainnya. Salah satu hp Vivo terbaru yang memiliki banyak kelebihan adalah Vivo Z1 Pro. Kelebihan Vivo Z1 Pro yang membuat banyak orang tertarik untuk membeli smartphone ini.

Kelebihan Vivo Z1 Pro Sebagai Smartphone Andalan

Spesifikasi tinggi selalu menjadi keunggulan dari Vivo Z1 Pro. Ada beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan dari beberapa sektor, mulai dari kapasitas baterai, harganya yang murah, dan kamera utama.

Vivo Z1 Pro ini juga mendapat julukan smartphone mid-range yang memiliki ketangguhan luar biasa. Sebelum membeli hp Vivo Z1 Pro, anda perlu mengetahui kelebihannya.

Kelebihan Vivo Z1 Pro yang pertama adalah sektor kamera yang sangat mumpuni dan berkualitas. Vivo Z1 Pro merupakan smartphone yang mengikuti trend kekinian. Fitur andalan Vivo Z1 Pro yang sekaligus menjadi kelebihannya adalah kombinasi kamera utama. Vivo Z1 Pro memiliki kamera utama dengan resolusi sebesar 16 MP.

Tidak hanya itu saja, kamera utama dari Vivo Z1 Pro ini juga dikombinasikan dengan kamera ultra wide yang beresolusi 8 MP. Tidak berhenti sampai disini, Vivo Z1 Pro juga menambahkan kamera sekunder selain kamera utama dengan resolusi yang mencapai 2 MP. Kamera utama dari Vivo Z1 Pro tentunya akan menghasilkan gambar yang begitu jernih.

Kelebihan lain dari kamera utama adalah selain jernih, hasil gambarnya juga sangat berkualitas, bahkan di luar ekspetasi jepretan sebuah ponsel kelas menengah.

Masih pada sektor kamera, Vivo Z1 Pro memiliki kamera selfie dengan resolusi mencapai 32 MP. Vivo memang menjadikan kamera sebagai kelebihan utamanya selain beberapa kelebihan yang lain.

Kemampuan kamera selfie ini juga tidak kalah menarik dan canggih dibandingkan dengan smartphone lainnya. Hasil selfie yang diambil juga sangat jernih dan memuaskan.

Kelebihan Vivo Z1 Pro dari Segi Performa Baterai

Perlu anda ketahui bahwa Vivo Z1 Pro ini memiliki kelebihan di sektor baterai. Kapasitas baterai yang diberikan oleh Vivo Z1 Pro ternyata mencapai 5000 mAh. Kapasitas ini cukup mengejutkan untuk kategori smartphone yang berada di kelas menengah. Baterai ini tentunya akan awet seharian dalam pemakaian normal.

Kelebihan lainnya adalah terdapat cadangan baterai yang luar biasa. Cadangan baterai ini bisa anda gunakan hingga satu sampai dua kali meskipun hanya melakukan pengisian sekali saja.

Selain kapasitas baterai yang besar, Vivo Z1 Pro juga memiliki kelebihan lain dalam hal ketangguhan yaitu performa chipset. Vivo Z1 Pro memiliki performa yang sangat bertenaga karena menggunakan chipset Snapdragon dari Qualcomm. Hal ini menjadikan performa Vivo Z1 Pro lebih kencang.  Vivo Z1 Pro ini juga cocok untuk anda para gamers yang sangat hobi bermain game online.

Kelebihan selanjutnya adalah harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Jika dilihat dari berbagai kelebihan sebelumnya, Vivo Z1 Pro dapat dikatakan memiliki harga yang begitu mahal hingga tidak dapat dijangkau. Namun harga yang ditawarkan menjadi kelebihan lain dari Vivo Z1 Pro.

Anda bisa membawa pulang Vivo Z1 Pro dengan harga sekitar 3,1 jutaan saja. Harga ini terbilang cukup terjangkau karena memang dilihat dari segi kualitas, Vivo Z1 Pro merupakan smartphone yang berkualitas. Apabila anda ingin membeli smartphone dengan harga terjangkau dengan spesifikasi yang mumpuni, maka Vivo Z1 Pro merupakan pilihan yang tepat.

Sebelum Anda membeli smartphone ini, pastikan Anda sudah mengetahui kelebihan Vivo Z1 Pro secara detail. Dapat dijamin anda tidak akan kecewa dengan kualitas smartphone ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.