Delta Hesti dan Tomliwafa

Kisah Sukses Delta Hesti, Crazy Rich yang Jaga Anak Vanessa Angel

Delta Hesti belakangan menjadi perbincangan banya orang karena dia dengan sang suami Tomliwafa yang menjaga anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang sedang dirawat di RS setelah terjadinya kecelakaan di Tol Jombang.

Delta Hesti dan TomliwafaSeperti yang telah kita ketahui bersama bahwa aktris Vanessa Angel dan sang suami meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (4/11). Namun, anak semata wayang keduanya selamat dalam peristiwa tersebut.

Delta Hesti dan Timliwafa sendiri adalah pasangan crazy rich asal Surabaya. Delta Hesti sendiri adalah seorang pengusaha yang gigih, sama seperti sang suami. Dimana berdasarkan pada akun instagram pribadinya, setidaknya ada 10 perusahaan yang dimiliki olehnya yakni :

@handmadeshoesby, @deliwafa.id, @seisapiku, @heslinbeauty, @heslinclinicsurabaya, @delli.kosmetik, @judith.sby, @balme.id, @macaron_id, @royale.durian.

Delta Hesti seperti yang diceritakan olehnya pada Youtube CapCapung, 16 Agustus 2019 yang lalu menyebutkan bahwa dirinya bukan orang yang berasal dari keluarga kaya dan hanya lulusan SD.

akan tetapi Delta Hesti gigih untuk menunjukkan bahwa hal tersebut bukan alasan untuk dirinya gagal sebagai pebisnis.

Pada awalnya, orang tua Hesti pun memiliki banyak utang hingga harus pergi merantau untuk melunasi semua hutang tersebut. Ibu Hesti harus pergi ke Manado dan ayahnya harus merantau ke Papua. Sementara Hesti bertahan untuk mengadu nasib di Surabaya.

Hal ini lantaran keyakinan Hesti dengan potensi yang ada pada diirnya dan yakni pada suatu saat nanti mampu melunasi hutang kedua orang tuanya tersebut.

Terlebih Tomliwafa yang kala itu menjadi kekasihnya selalu memberikan semangat kepadanya. Tomliwafa pun menyarankan kepada Hesti untuk membuat online shop karena memang pada tahun 2010 silam, belum banyak orang yang melakukannya. Delta Hesti pun setuju dan pilihannya jatuh pada menjual barang seken antara lain seperti tas dan juga pakaian.

Namun tak ada jaminan produk sama diperoleh pada pasokan berikutnya. Selain itu fluktuasi harga enjadi penyebab dirinya beralih produk untuk dijual. Pada saat itu, dirinya pun memilih sepatu untuk dijual dan ternyata ide tersebut mendapatkan respon yang baik dari para pelanggannya hingga penjualannya pun terus menanjak.

Hanya dalam waktu beberapa tahun Hesti sudah mampu melunasi hutang ayahnya dan membawa kedua orang tua dan juga sang adik kembali ke Surabaya.

Karena terus menjadi terkenal maka dirinya pun membuat merk Handmadeshoesby yang saat ini sudah punya parbik terbesar tas dan juga sepatu.

Hingga saat ini, bisnis yang dikelola oleh Delta dan suami terus berkembang dan dikenal sebagai sosok crazy rich Surabaya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.