counter easy hit LG K12+ Smartphone Murah Akan Segera Hadir - Fahmi

LG K12+ Smartphone Murah Akan Segera Hadir

Ajang MWC 2019 nantinya akan dijadikan oleh perusahaan smartphone asal Korea Selatan untuk memperkenalkan smartphone murah mereka yang diberi nama G8 ThinQ. Kabarnya kamera depan yang akan ditanamkan pada ponsel tersebut adalah kamera berjenis ToF.

Namun bukan itu yang menjadi kabar menariknya, namun selain menghadirkan smartphone G9 ThniQ, pihak LG juga telah menyiapkan satu smartphone lain yang mereka berinama LG K12+. Sekiranya demikian menurut kabar yang beredar saat ini akan juga dihadirkan oleh LG di Barcelona.

LG K12+ sendiri bukan sebuah perangkat flagship LG, namun smartphone ini dipersiapkan untuk para pengguna di kelas entry level. Dimana smartphone tersebut akan menggunakan chip Helio P22 dengan layar yang memiliki resolusi HD+ (720×1440 piksel).

Diperkirakan smartphone LG K12+ ini tak akan memiliki notch pada bagian atasnya. Pasalnya hal ini diterawang dari layarnya yang menggunakan rasio 18:9 HD+. Layar ini sendiri akan memiliki kepadatan 280 dpi dan juga didukung dengan ukuran diagonalnya adalah 5,8 inchi. Selain itu juga dijelaskan mengenai kapasitas RAM nya yang mencapai 3GB dengan sistem operasi Android Oreo 8.1.

Banyak hal yang menjadi sebuah misteri dari LG K12+ ini, oleh sebabnya untuk menguak misteri tersebut hanya waktu yang akan menjawabnya. Tunggu saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.