Luar Biasa! Xiaomi Sudah Kapalkan 400 Ribu Unit Redmi Note 8 di Indonesia

Xiaomi baru-baru ini mengumumkan bahwa pihaknya sudah sukses mengapalkan 400.000 unite smartphone terbaru mereka yakni Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro dalam rentang waktu hanya 75 hari semenjak diluncurkan.

Seri Redmi Note 8 diperkenalkan pada bulan Oktober 2019 yang lalu. Produk terbaru ini menawarkan konsumen Indonesia sebuah smartphone dengan peningkatan yang lebih besar dari seri Redmi Note sebelumnya. Saat ini, semua unit tersebut sudah didistribusikan ke Authorized Mi Store dan partner online serta seluruh retail yang ada di pelosok Indonesia.

Hal ini sejalan dengan filosofi Xiaomi yang menyebutkan bahwa inovasi harus bisa dinikmati oleh semua orang. Seri Note 8 memberikan upgrade yang bisa dikatakan paling besar dari seluruh jajaran Redmi Note yang pernah ada. Setidkanya hadirnya kamera utama 48 megapiksel quad camera, chipset Snapdragon 665 dan juga baterai berkapasitas 4.000 mAh buktinya. Sementara itu Redmi Note 8 Pro sendiri hadir dengan kamera utama 64 megapiksel quad camera serta kombinasi dengan chipset MediaTek Helio G90T dengan baterai yang lebih besar yakni 4.500 mAh.

Penjualan yang bisa dibilang luar biasa dari dua smartphone terbaru Redmi tersebut adalah pada event 11.11 dan 12.12 kemaren. Dimana Redmi Note 8 Pro mencapai angka penjualan yang luar biasa yakni No 1 di Shopee. Sementara itu Redmi Note 8 menjadi penjualan nomor 1 di LAzada. Hingga perhelatan 12.12 pun kedua smartphone tetap menjadi yang paling diminati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.