Mochammad Supriadi Terancam Absen Hadapi Timnas U19 Korea Utara

Sobat Fahmi!, pastinya sudah tidak sabar untuk menyaksikan pertandingan Kualifikasi Piala Asia U19 2020 nanti malam ya? Dimana jadwal sepak bola malam hari ini, Minggu 10 Nopember 2019 yang akan mempertemukan Timnas Indonesia U19 vs Korea Utara U19 dalam laga yang akan digelar di Stadion Gelora Utama Bung Karno pada pukul 19.00 WIB dan akan live di RCTI.

Kabar buruk menghampiri Timnas U19 Indonesia yang terancam tidak bisa memainkan pemain sayap lincah mereka yakni Mochammad Supriadi pada laga nanti m,alam. Hal ini sesuai keterangan Fakhri Husaini sang kreator Timnas U19 Indonesia yang menyebutkan bahwa dirinya akan mencari pemain lain sebagai ganti jika memang Supriadi tidak bisa dirinya mainkan.

Menurutnya, Timnas U19 yang dibesutnya berisikan pemain yang siap untuk menunjukkan yang terbaik bagi Indonesia.

“Kalau memang Supri terkendala untuk bisa tampil tentu saya harus memilih opsi lain dan saya yakin 23 pemain kita semua dalam kondisi siap main,” ucap Fakhri.

Memang hasil imbang adalah hal yang sudah bisa mengantarkan Timnas Indonesia U19 ke Piala Asia U19 pada tahun 2020 nanti. Namun lawan yang dipaksa harus melakoni pertandingan berat nanti malam membawa misi harus menang. Maka pastinya laga nanti malam akan menjadi laga yang sulit bagi David Maulana dan kawan-kawan.

Saat ini, Indonesia berada di peringkat pertama papan klasemen sementara dengan raihan 6 poin. Sementara Korea Utara U19 berada di bawahnya dengan angka 4 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.