LinkAja

Mudahnya Bayar Tagihan Listrik Lewat LinkAja

Listrik merupakan salah satu kebutuhan primer bagi manusia di jaman serba canggih seperti sekarang ini. Oleh karena pentingnya listrik, maka kita pun harusnya tidak boleh telat untuk membayar tagihan listrik kita. Karena akan berujung pada pemutusan hubungan listrik oleh PLN sebagai penyedia listrik di rumah kita.

LinkAjaSehubungan dengan proses membayar tagihan listrik kita sendiri, saat ini sudah sangat banyak aplikasi digital berupa uang elektronik yang bisa kita gunakan untuk membayarnya. Selain itu juga penyedia layanan uang elektronik yang bisa dipercaya di Indonesia juga sudah mulai bermunculan, salah satunya adalah LinkAja.

Kondisi ini pun membuat kita menjadi mudah dalam melakukan transaksi yang mana sebelumnya kita harus repot untuk singgah di ATM atau dimana saja untuk membayar listrik, saat ini kita hanya perlu menggunakan jari kita pada smartphone maka pembayaran pun sudah bisa dilaksanakan.

Bayar Tagihan Listrik Jadi Lebih Mudah, Begini Caranya. Terutama bagi anda yang menggunakan aplikasi LinkAja ya. Simak baik-baik :

Hal yang paling utama yang harus anda persiapkan tentu saja saldo LinkAja anda, maka sebab itu pastikan anda sudah topup terlebih dahulu saldo LinkAja anda. Setelahnya baru ikuti langkah berikut :

  • Download dan lakukan registerasi pada LinkAja di smartphone anda.
  • Kemudian setelah aplikasi terbuka maka pilih menu listrik yang ada di beranda atau juga homepage aplikasi kamu.
  • Selanjutnya segera pilih PLN Postpaid.
  • Setelah menu terbuka, maka masukkan ID Pelanggan anda di tempat yang sudah disediakan dan lalu menekan tombol lanjutkan.
  • Kemudian lakukan pembayaran.
  • Setelah itu, anda akan dihadapkan pada menu konfirmasi mengenai tagihan yang akan anda bayarkan beserta dengan nama ID anda di pendaftaran PLN, Jika benar maka pilih konfirmasi.
  • Setelah itu, tagihan listrik anda pun sudah berhasil di bayar dan anda pun akan menerima struk digital yang menjadi bukti bahwa anda telah membayar tagihan listrik bulan tersebut melalui aplikasi LinkAja.

Mudah bukan? Selain membayar tagihan listrik, aplikasi LinkAja juga menyediakan pembelian token PLN, Pulsa, dan pembayaran digital lainnya. So, segera download LinkAja di smartphone anda.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.