Paul Pogba Akan Gabung Barcelona Atau Real Madrid

Sebuah informasi menyebutkan kalau Paul Pogba bisa jadi akan meninggalkan Manchester United di waktu yang akan datang. Namun, hal ini berkemungkinan jika suatu saat diantara Barcelona atau pun Real Madrid yang menginginkannya untuk bergabung. Hal ini sendiri diungkapkan oleh sang kakak yakni Florentin.

Bintang Timnas Prancis ini sendiri memang sempat dikabarkan akan hengkang dari Manchester United kala mengalami masa-masa sulitnya bersama manta pelatih Jose Mourinho. Namun, dirinya pun kembali bersinar pasca sang pelatih dipecat oleh tim Setan Merah.

Sejak era Ole Gunnar Solskjaer yang dimulai pada Desember lalu, Paul Pogba pun seperti kembali menemukan kemampuan terbaiknya dan berhasil menjadi tokoh sentral yang membantu Manchester United dalam memenangi 8 pertandingan terakhirnya.

Isu kepindahan Paul Pogba pun seperti kembali menyeruak kala Florentin yang tak lain adalah kakak dari Paul Pogba menyebutkan bahwa suatu saat sang adik tersebut akan menyusulnya yang dipastikan akan berkiprah di Liga kasta kedua Spanyol bersama Elche. Yakni akan juga bermain di Spanyol.

“Kami suka tiki-taka. Kapan pun saya bisa, saya melihat pertandingan mereka [Barcelona, melalui televisi] atau pergi ke Camp Nou,” ungkapnya kepada ASketika ditanya kekaguman soal gaya Barcelona.

“Ketika saudara saya meninggalkan Manchester United, hanya ada tiga klub yang bisa mengembangkannya: “[Manchester] City, Real Madrid atau Barcelona. Ia tidak akan pergi ke City, jadi akan datang ke Spanyol: ke Barca atau Madrid.”

“Ketika ia berada di Juventus, ia bisa pergi ke Barcelona, tapi lebih memilih kembali ke Manchester United, di mana tidak berjalan mulus pada periode pertamanya. Juga ada pergerakan [transfer ke Madrid] ketika masih ditangani [Zinedine] Zidane, tapi hatinya sudah mantap kembali ke Inggris.”

Akankah hal ini akan terjadi di musim yang akan datang? Tak akan ada yang mengetahuinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.