Ponsel Gratis dari Nokia di Festival Belanja Online 11.11

Sobat Fahmi! pastinya sudah mengetahui event yang akan berlangsung besok bukan? Event yang saya maksud adalah Festival Belanja Online 11.11 yang termasuk dalam gelaran Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional.

Banyak brand dipastikan akan ikut memeriahkan event tahunan tersebut. Salah satunya adalah Nokia yang memastikan diri akan memberikan kejutan dan hadiah menarik yakni Ponsel gratis bagi para konsumen mereka.

HMD Global yang meerupakan pemegang merk Nokia di Indonesia memastikan hal tersebut. Dimana mereka akan memberikan Nokia 4.2 dengan penawaran yang sangat menarik. Dimana pembelinya akan mendapatkan cashback sebesar Rp. 100ribu dan juga akan mendapatkan hadiah ponsel Nokia 106 secara cuma-cuma. Tentunya penawaran ini hanya akan berlaku besok hari ya 11 Nopember 2019 di toko resmi Nokia di Shopee.

Nokia 4.2 sendiri adalah ponsel dengan prosesor Snapdragon 439 yang dikawinkan dengan RAM 3 GB dan Memori internal sebesar 32GB. Layarnya sendiri berukuran 5,7 inci dengan resolusi HD 720p dengan poni waterdrop. Kamera yang tertanam di ponsel ini beresolusi 13 megapiksel dan 2 megapiksel Depth sensor. Sementara kamera belakangnya beresolusi 8 megapiksel.

Baterainya berkapasitas 3.000mAh dengan fitur NFC dan sidik jari. Harganya sendiri adalah Rp. 2.299 juta.

Sementara Nokia 106 sendiri adalah feature phone dengan kemampuan baterai yang diklaim mampu menyala hingga berminggu-minggu dalam mode standby. Bahan pembuatnya adalah polycarbonate yang kokoh dan dibanderol dengan harga Rp. 250.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.