Prilly Latuconsina dengan Kebaya Bali

Prilly Latuconsina Curi Perhatian FFI 2021 dengan Kenakan Kebaya Ala Bali

Prilly Latuconsina tampil mempesona dalam rangkaian acara puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2021 di JCC Senayan, Jakarta, Rabu 10 November 2021 kemaren malam. Pemeran utama dalam film berjudul Danur tersebut nampak manis dengan busana kebaya ala Bali berwarna serba hitam yang dikenakannya.

Prilly Latuconsina dengan Kebaya BaliPerpaduan hitam dengan aksen cokelat sogan tersebut nampak membuat siluet badannya menjadi jenjang dan ramping. Kemudian tambahan belt dengan warna merah membuat penampilannya pun jadi semakin indah.

“Jadi hari ini pakai kebaya Bali,” ujar Prilly di Red Carpet Piala FFI 2021 di Jakarta, Rabu (10/11).

Aktris berusia 25 tahun ini pun membuat penampilannya menjadi semakin lengkap dengan riasan bergaya bold elegan dengan lipstik merah merekah. Adapun pada mata digunakan riasan dengan konsep smokey eyee yang makin mempertegas penampilannya.

Duta FFI 2021 ini pun menyebut jika dalam mempersiapkan untuk tampil di malam puncak FFI 2021 ini, dirinya pun sudah berfikir sejak lama. Tidak hanya itu, proses pemilihan busana pun sudah dilakukannya jauh-jauh hari.

“Kalau gue ke Bali, pasti pakai kebaya Bali,” tambahnya.

Diakui oleh Prilly bahwa dirinya pun sudah sangat lama ingin menggunakan satu set busana Bali dengan mahkota kecil yang menjadi khas Bali di acara tersebut.

“Soalnya gue ngefans banget sama kebaya khas Bali,” tuturnya. 

Sebelumnya, Prilly Latuconsina sendiir sudah terpilih sebagai salah satu duta FFI 2021 dan bergandengan dengan Tissa Biani, Angga Yunanda dan Jefri Nichol.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.