Puma Hadirkan Sneakers Khusus Untuk Gamers

Brand sportswear sepertinya sudah mulai menyasar para gamers dalam memasarkan produk mereka. Hal ini tentunya tak lepas dari kemajuan esport yang kini telah dianggap serius dan menjadi salah satu cabang olahraga. Puma pun menjadi yang terdepat untuk menawarkan sebuah sneakers yang khusus dibuat untuk para gamer yang dijual seharga Rp. 1.4 juta.

Sepatu ini dibuat dengan khusus untuk dipakai ketika bermain game. Modelnya pun futuristik dan bergaya high-tech. Sepintas sepatu ini hanya seperti kaus kaki semata kaki saja. Karena memang bahan rajut yang menjadi pembuatnya berwarna hitam polos.

Puma menyebutkan bahwa sepatu ini akan menjanjikan kenyamanan yang maksimal ketika dipakai untuk bermain game. Fitur yang ada di sepatu ini adalah cengkeraman dan penyangga sehingga gamer bisa lebih bebas untuk mengganti posisi tubuh ketika sedang serius bermain game.

“Puma jelas adalah mereka olahraga, tapi ada perbedaan yang sangat kecil antara konsumen kami yang atlet fiisk dan atlet esport, kata Kepala Tim Pemasaran Digital dan Gaming Puma Matt Shaw dikutip dari Walipop

Selain itu, Puma juga menyebutkan bahwa performa pemain dalam bermain game pun akan lebih baik ketika mengenakan sepatu mereka tersebut. Aktivitas yang nyaman sudah pasti akan membuat gamers lebih fokus terhadap layar yang ada di hadapan mereka.

“Produk ini benar-benar dirancang untuk memenuhi kebutuhan para atlet esport elite, melalui masukan yang sangat spesifik tentang sepatu seperti apa yang akan mereka pakai (atau tidak) saat latihan dan kompetisi video game,” pungkasnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.