Rekomendasi Kulkas Terbaik dengan Daya Hemat Listrik

Ada banyak sekali jenis kulkas di pasaran dengan berbagai kelebihannya. Anda bisa mendapatkan kulkas yang diinginkan dengan melihat dari kapasitasnya. Selain itu membeli kulkas hemat listrik juga merupakan pilihan yang tepat. Berikut ini rekomendasi kulkas terbaik dengan daya yang hemat listrik yang bisa Anda cari di toko jual kulkas.

  1. Kulkas LG

LG merupakan merek produk kulkas yang memiliki kualitas dengan teknologi terbaik. Kelebihan kulkas ini bisa menjaga kandungan vitamin dan kesegaran pada buah dan sayuran yang Anda simpan. Jadi cocok sekali untuk distok dalam satu minggu.

Kemampuan kulkas untuk mendinginkan juga merata ke setiap bagian sudutnya. Kulkas buatan Korea Selatan ini direkomendasikan buat Anda yang mencari kulkas hemat listrik. Pemakaian energy untuk kulkas ini sebesar 95 watt jadi tidak banyak makan listrik.

Kelebihan hemat listrik ini dimiliki karena kulkas LG didukung dengan teknologi semi auto defrost. Anda hanya perlu menekan tombol defrosting dan proses pencairan es  akan langsung berjalan. Bahkan kulkas ini juga terbuat dari material bebas bakteri jadi pertumbuhan jamur tidak akan terjadi dan ini tentu membuat karet kulkas tahan lama.

  1. Kulkas Samsung

Rekomendasi kulkas lainnya dari Samsung yang memiliki banyak inovasi terbaru. Salah satunya produk dengan fitur yang unggul yaitu twin cooling system, food Showcase refrigerator, digital inverter, no frost dan fitur hemat energi listrik. Anda tidak salah memilih kulkas Samsung untuk bisa aman dengan biaya listrik. Ada banyak pilihan tinggal disesuaikan dengan budget.

  1. Kulkas Portable Midea

Buat Anda yang ingin kulkas dengan ukuran lebih minimalis bisa memilih kulkas Portable Midea. Hanya saja kapasitasnya 50 liter tetapi hemat listrik bisa memenuhi kebutuhan Anda. Penggunaan listrik pada kulkas ini hanya sebesar 78 Watt.

Kulkas ini memiliki reversible door yaitu pintu yang bisa berbalik arah. Di dalam kulkas ada kompartemen chiller yang terpisah. Fitur ini juga yang membuat kulkas lebih hemat penggunaan listrik. Direkomendasikan sekali untuk Anda yang membutuhkan kulkas mini.

  1. Kulkas Polytron

Kulkas hemat listrik juga bisa Anda dapatkan dari produk Polytron yang terbuat dari bahan tempered glass. Kulkas juga dilengkapi dengan fitur fast cooling sehingga makanan bisa dingin dengan cepat. Asyiknya kulkas Polytron ini tersedia dengan tipe hemat listrik yang hanya membutuhkan 65 watt.

  1. Kulkas Sanken

Anda tentu sudah tidak asing dengan merek produk kulkas dari Sanken. Kulkas ini dilengkapi dengan teknologi cool look freezer, sebuah fitur yang dapat membuat kulkas tetap dingin hingga 13 jam. Sangat membantu sekali fitur ini saat sedang mati lampu jadi Anda tidak perlu khawatir makanan akan membusuk. Daya yang dibutuhkan kulkas juga sangat rendah yaitu 80 watt.

  1. Kulkas Electrolux

Rekomendasi berikutnya dari produk electrolux hanya saja harganya terbilang mahal. Ada banyak fitur istimewa yang dimiliki kulkas dan tampilannya menarik sesuai dengan harga. Fitur yang dimilikinya yaitu market fresh crisper yang dapat membuat bahan makanan di dalam kulkas lebih tahan lama.

Penggunaan dayanya hanya 135 watt yang tentu saja hemat pemakaian listrik. Anda bisa memilih kulkas dua pintu yang ditawarkan produk ini dengan inovatif terbaru. Penghematan listrik sebanyak 37% bisa dilakukan kulkas ini karena adanya fitur nutrifresh inverter. Kulkas juga mampu membebaskan bakteri sampai dengan 99,8%.

Ini beberapa rekomendasi kulkas yang bisa Anda dapatkan di toko jual kulkas. Anda tinggal memilih mana produk terbaik sesuai kebutuhan dan tentunya sesuai budget. Pembelian produk terbaik bisa Anda lakukan di jd.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.