Samsung Galaxy A22

Samsung Galaxy A22 LTE, Harga di Bawah Rp. 3 Juta

Samsung Galaxy A22 LTE adalah produk yang baru-baru ini dihadirkan oleh Samsung Electronics Indonesia (SEIN) di pasar Indonesia. Produk smartphone terbaru Samsung ini menjadi semakin menarik karena harganya yang di bawah Rp. 3 Juta.

Samsung Galaxy A22Selain harganya, ponsel ini juga memiliki hal yang istimewa dari segi desainnya yang mengusung konsep kekinian. Kemudian juga adalah layar berukuran 6,4 inci berjenis Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz. Selain itu, generasi muda yang suka dengan kamera, di ponsel ini tertanam setidaknya 4 buah kamera dengan fitur OIS.

Anda yang tertarik dengan ponsel ini dapat memilih sejumlah varian warna yakni Mint, Violet dan juga hitam.

Layar Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz ini didesain dengan jenis infinity U. Dimana kecerahan layarnya mencapai 600 mits, jadi masih tetap terang dan jelas meski sedang berada di bawah sinar matahari. Kemudian juga refresh rate 90Hz ini pun membuat pengalaman anda dalam bermain game menjadi lebih hidup dan juga smooth.

Kamera utama di Samsung A22 ini dilengkapi dengan resolusi 48 MP yang mampu menangkap gambar lebih detail dan jelas. Selain itu juga harid lensa Wide dengan resolusi 8MP dengan sudah pandang pengambilan gambar hingga 123 derajat membuat banyak objek bisa masuk dalam 1 gambar.

Selain itu kamera depan yang ditanamkan beresolusi 13 MP yang mampu membuat penampilan anda semakin menarik saat melakukan panggilan video dan juga membuat konten tiktok atau instagram story.

Interface dari ponsel ini adalah One UI Core 3.1 yang simpel dan intuitif dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dan juga telah didukung oleh kemampuan charge cepat hingga 15Watt. Memori yang tertanam di ponsel ini adalah 6/128 GB yang bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 1TB.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.