counter easy hit Samsung Galaxy A8s Varian Baru Dirilis - Fahmi

Samsung Galaxy A8s Varian Baru Dirilis

Samsung Galaxy A8s atau yang juga dikenal dengan sebutan smartphone Samsung layar bolong kini telah kembali dirilis update terbarunya dengan hadirnya varian warna baru. Tidak sama dengan pendahulunya, varian warna baru dari Samsung Galaxy A8s ini sendiri muncul di laman resmi Tiongkok sebagai Unicorn Editions dengan perpaduan dua warna yang mengalami gradasi yang menawan.

Dalam edisi varian terbaru ini hanya warna saja yang menjadi perubahan. Selebihnya memang tak ada sama sekali peningkatan atau tentunya juga penurunan kualitas. Dimana spesifikasi yang dibawa pun tak ada perubahan alias sama saja dengan pendahulunya.

Untuk kembali diingat bahwa Samsung Galaxy A8s ini sendiri hadir dengan layar yang disebut dengan layar infinity O seluas 6,4 inci beresolusi full HD+. Otak dari smartphone tersebut adalah prosesor Snapdragon 710  yang bergabung dengan RAM seluas 8 GB. Menariknya lagi Samsung juga membenamkan teknologi triple camera sebagai kamera utamanya. Serta tambahan kamera selfie dengan resolusi 24 MP.

Sayangnya smartphone ini masih menggunakan baterai yang standar yakni 3400mAh. Dengan kapasitas penyimpanan 128GB dan juga tentunya fitur keamanan dengan sensor sidik jari dan dijalankan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Di awal peluncurannya, Samsung hanya menyediakan tawaran 3 jenis gradasi warna saja yakni Biru, abu-abu dan juga hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.