counter easy hit Samsung Galaxy A90 Akan Adopsi Kamera Selfie Pop-up dari Vivo NEX - Fahmi

Samsung Galaxy A90 Akan Adopsi Kamera Selfie Pop-up dari Vivo NEX

Teknologi yang dimiliki oleh Vivo NEX berupa kamera selfie popup sepertinya akan coba diterapkan juga oleh brand lain. Brand lain yang dimaksud sendiri merupakan brand ternama dunia yakni Samsung yang coba menerapkan kamera selfie popup pada smartphone seri A berikutnya.

Lalu, smartphone Galaxy A apakah yang dimaksud? Isu yang paling santer terdengar adalah mengenai Samsung Galaxy A90 yang disebutkan akan hadir dengan kamera selfie popup. Salah satu hal yang menarik jika memang ini benar terwujud adalah mengenai ratio tinggi layarnya yang akan lebih tinggi daripada Samsung Galaxy S10 yang disebutkan juga akan tampil dengan layar yang tak biasa. Dimaksudkan tak biasa adalah bentuk layarnya yang berlubang atau yang dikenal dengan istilah Infinity O.

Dua buah gambar desain yang beredar setidaknya menggambarkan betapa megahnya Samsung Galaxy A90 nanti. Dua gambar itu sendiri menunjukkan posisi kamera selfie popup yang berbeda. Dimana salah satu gambar menggambarkan kamera selfie pop up tersebut hadir pada bagian kiri atas layar sementara satu gambarnya lagi menggambarkan betapa megahnya kamera selfie pop up tersebut ketika diletakkan di bagian tengah atas layar.

Selain mengenai kamera selfie pop up, pihaknya juga menyebutkan bakal menanamkan fitur sidik jari yang diletakkan di bagian layar untuk Galaxy A90 ini. Hmm, menarik ya.

Hal ini sesuai dengan rumor yang belakangan memang beredar luas yang menyebutkan bahwa tiga smartphone Galaxy di Seri A tahun 2019 akan hadir dengan fitur sidik jari di layar. Jadi tak mengherankan bahwa Galaxy A90 juga pasti terkena rumor punya sensor sidik jari di layar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.