Ruang Guru x Smartfren.jpeg

Tujuan Dirilisnya Kuota Gratis Ruangguru Provider Terbaik

Kuota gratis Ruangguru Smartfren adalah program kedua Smartfren khusus pelajar setelah 1ON+. Fitur yang bagus terkait dengan terjadinya pandemi corona yang mengharuskan siswa belajar melalui sistem virtual.

Ruang Guru x Smartfren.jpegDengan adanya program kuota Ruangguru bebas biaya para siswa bisa les dengan lebih mudah. Apalagi cara untuk meng-aktivasi kuota juga sangat mudah. Cukup dengan mengunduh aplikasi My Smartfren lalu melakukan Sig In di dalamnya.

Kuota Gratis Ruangguru Bersama Smartfren

Kota gratis untuk Ruangguru bersama Smartfren bisa dilihat di www.smartfren.com. Termasuk tutorial serta segala macam bonus yang siap menanti pelanggan.

Pihak Smartfren sendiri menyediakan kuota 30 Gb untuk satu bulan. Berarti satu hari pelanggan mendapatkan 1 Gb yang bisa digunakan dari pagi sampai tengah malam. Paket ini akan diberikan kepada 200 ribu pelanggan pertama yang melakukan registrasi.

Tujuan Dirilis Kuota Gratis Ruangguru Smartfren

Ada banyak tujuan mengapa pihak Smartfren menyediakan kuota gratis untuk semua fitur Ruangguru. Tentu kaitannya dengan kepentingan publik utamanya yang berhubungan dengan pendidikan. Ini tujuan-tujuan yang dimaksud:

1. Meringankan Beban Masyarakat

Tidak dimungkiri pasca terjadinya pandemi corona sendi kehidupan masyarakat menjadi terpuruk. Penghasilan mereka juga jauh menurun dibandingkan sebelumnya. Tentu tidak elok jika masih dibebani dengan biaya les virtual.

Maka dari itu Smartfren mengeluarkan kuota gratis untuk fitur Ruangguru. Sehingga para pelajar masih bisa les privat secara online supaya tidak terlalu lama ketinggalan pelajaran.

2. Memenuhi Himbauan Pemerintah

Pemerintah menghimbau pembelajaran dilakukan secara virtual karena ada corona. Oleh sebab itu untuk melancarkannya dibutuhkan perangkat yang mudah dan murah. Karena itu lahirlah kuota Ruangguru gratis yang dirilis oleh developer Smartfren.

3. Agar Pelajar Tetap Bisa Belajar dengan Nyaman

Dengan adanya sistem pembelajaran virtual yang digarap oleh Ruangguru tentu untuk menjadi anggotanya harus memiliki perangkat seperti ponsel yang tersambung dengan internet.

Nah supaya bisa belajar di Ruangguru dengan nyaman maka dibutuhkan signal jaringan yang tepat. Karena itu Smartfren adalah solusinya sebab dianggap provider yang tidak lelet dan konsisten.

Itulah beberapa tujuan dilirisnya kuota gratis Ruangguru khusus Smartfren. Harapannya para anggota masih bisa melakukan les privat dengan nyaman, lancar dan tentunya bebas biaya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.