counter easy hit Vivo V15 Pro akan Membawa Kamera Selfie Pop-Up 32 MP - Fahmi

Vivo V15 Pro akan Membawa Kamera Selfie Pop-Up 32 MP

Vivo sekali lagi akan menggebrak lewat smartphone terbaru mereka yang diberi nama Vivo V15 Pro. Dimana ponsel ini akan menjadi yang terbaru dengan penggunaan kamera selfie pop-up dengan resolusi terbesar yakni 32 megapiksel. Pengumuman mengenai ponsel Vivo V15 dan V15 Pro kabarnya akan digelar pada tanggal 20 Februari 2019 yang akan datang. Dimana lebih awal dari pegeleran Mobile World Congress yang akan digelar di Barcelona, Spanyol.

Meski mengenai detail spesifikasi dan lainnya belum diketahui, namun setidaknya kamera pop up 32 megapiksel yang akan digunakan sebagai kamera selfie cukup signifikan. Setidaknya ini menjadi penggabungan seri smartpone Vivo sebelumnya dengan desain kamera pop up yang yang dikeluarkan oleh Vivo pada tahun lalu yakni Nex S.

Tak ketinggalan juga bahwa nantinya V15 dan V15 Pro  akan juga dibekali dengan sistem keamanan pemindai sidik jari yang kembali akan tertanam pada bidang layarnya. Dimana fitur ini juga pertama kali dihadirkan pada Nex S.

Sayangnya tak ada kabar lebih jelas mengenai spesifikasi baik itu chipset dan lain sebagainya. Oleh karena itu kabar terlengkap mengenai gadget ini hanya bisa diketahui pada tanggal 20 Februari 2019 yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.